Oleh: LK | Agustus 10, 2010

LATIHAN GABUNGAN (3)

Tiga orang tentara, dari indonesia, Inggris dan Amerika terdampar di tengah gurun pasir di irak. Mereka hampir mati karena dehidrasi. Tiba-tiba salah satu dari mereka menemukan lampu ajaib lalu menggosok-gosoknya. Seperti dalam film, keluar jin yang akan mengabulkan 3 permintaan, mereka sepakat membagi tiap orang satu permintaan.

Tentara Inggris: “Wahai Mr. Jin, aku tak mau mati di sini, kembalikan aku ke negaraku di Inggris.”

Baik, aku kabulkan. Dalam sekejap tentara Inggris sudah kembali ke rumahnya di Inggris.

Tentara Amerika: ”Hey, Jin. Buatlah aku pulang ke rumahku.”

Baik, aku kabulkan. Juga dalam sekejap ia telah tiba di rumahnya di Amerika.

Tentara Indonesia: “Hai, tuan Jin, aku kok jadi sendirian di sini, aku mohon kembalikan dua temanku tadi ke sini. Aku kan baru mulai akrab dengan mereka…”

Sambil menggaruk-garuk kepalanya, jin mengabulkan permintaan tentara Indonesia tadi. Dalah sekejap, tentara Inggris dan Amerika yang sudah kembali kerumah tadi, muncul lagi di tengah gurun di hadapan tentara Indonesia yang tampak gembira.


Tinggalkan Balasan

Kategori

